Wisata floating market bandung

Siapa yang tidak tahu bandung, bandung selalu menjadi favorit pelancong dari dalam dan luar negeri. Berbagai macam tempat wisata di tawarkan di sini, mulai dari wisata alam, edukatif, musium hingga fun semua tersedia di bandung. Hayuk manga main ka bandung.

Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di daerah bandung, lembang adalah primadonanya. Banyak sekali tempat wisata di daerah lembang ini. Salah satunya floating market.

Saya sudah dua kali datang ke floating market. Pertama kali datang kesana belum seramai sekarang. Dan tempat wisatanya juga sedikit berbeda, sekarang lebih bagus dan banyak tempat untuk foto. Bahkan ada juga penyewaan kostum ala jepang dan korea disini. Selain itu juga terdapat rainbow garden, taman cantik dengan beraneka warna bunga. Indah banget. Bagi kalian yang suka bunga, wajib nih masuk ke area ini.
Untuk anak-anak juga terdapat berbagai wahana menyenangkan, diantaranya taman kelinci, memberi makan domba, ikan dan angsa. Si kecil akan kegirangan melihat umpanya di makan.
Selain berbagai area bermain dan tempat foto, primadonanya yaitu pasar terapung. Disitu terdapap berbagai macam makanan yang dijual di kapal. Menu yang ditawarkan beragam, tapi jangan kaget ya kalau harganya lebih mahal dibanding harga pasaran. Setelah 2 kali datang ke floating market, menu favoritku yaitu pisang goreng dayang sumbi dan mendoan. Pas cuaca dingin lembang menyapa, yang anget-anget siap di depan mata.

Untuk tiket masuknya Rp. 20.000 per orang, jangan kaget juga kalo tiba-tiba ada yang menyetop kita di parkiran dan meminta membayar tiket masuk.  Di floating market tidak terdapat loket pembelian tikat, tapi memang ada petugas yang menjual tiket di area parkir, itu resmi kok, gak usah takut, itu bukan calo. 

Dari tiket yang kita bayarkan, kita dapat menukarnya dengan segelas kopi ataupun teh di area yang sudah disediakan. Biasanya petugasnyabakan teriak-teriak untuk mengingatkan pengunjung yang belum menukarkan tiketnya. 

Setalah 2 kali datang kesana, kesanya sangat menyenangkan. Tempat wisata ini menawarkan wisata alam sekaligus edukasi. Tempatnya nyaman, sejuk, bersih dan indah banget nget nget.




Bagi yang belum ke floating market jangan lupa mampir kalau pas lagi di lembang.

Jam Buka

Senin – Jumat. Jam buka dari pukul 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur. jam buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB
Alamat/Lokasi Floating Market Lembang

Alamat Floating Market Lembang tepatnya ada di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Nomor telepon 022-2787766.

happy family, happy day..


Komentar

Postingan Populer