Cara mendapatkan barang gratis ikutan yukcoba.in

Produk gratis, produk gratis, gratis, gratis, siapa mau yang gratis? Saya, saya mau...mau banget produk gratisan? Yukcoba.in solusinya.
Awalnya saya cari-cari apa yang bisa saya dapatkan dari internet secara gratisan, ehh ahirnya nyantol di web yukcoba.in, disitu banyak produk yang bisa dicoba gratis, iya gratis. 
Caranya gampang, tinggal daftar, isi formulir lengkap n jujur ( penting untuk pengiriman produk yang akan direview), lalu kemukakan alasan kenapa pengen nyobain produk tersebut. 
Tangal 1 januari 2018 kemarin aku daftar dan ceritanya ni aku member baru gitu, nyoba-nyoba aja pilih produk untuk di review, ada beberapa yang ingin aku coba mulai dari suplemen, make up sampai makanan semua aku coba. alhamdulillah hari ini tepat tangal 15 januari 2018 aq dapet sms dari team yukcobain, disitu tertulis "selamat kamu menjadi salah satu rivewer yang  terpilih untuk mereview produk dari yukcobain.com. " intinya gitu, aku terpilih ngereview salah satu produk, tp aku gak tau produk yang mana yang bisa aku cobain. Ahirnya aku langsung cek email dan konfirmasi alamat pengiriman produk tersebut. Dan setelah aku cek ternyata  aku dapet produk dari h2 health & happiness , suplemen untuk kulit kering, dan kebetulan banget aku butuh produk ini. Aku coba cari info produknya, sepertinya memang produk yang bagus dengan harga yang lumayan sih , idr 230 di web kalbe farma. Lumayan kan bisa nyoba produk gratis dan merasakan manfaatnya, trimakasih team yukcobain.com yang udah kasih aku kesempatan untuk jadi reviewer.
Cek yukcoba.in yuk, dan dapetin produk gratisnya.

Info: produk akan dikirimkan max 1 minggu setelah konfirmasi, saat ini produk belum aku terima, tunggu review produknya di postingan berikutnya ya..

Komentar

Postingan Populer