Wisata bunga di kebun begonia lembang bandung

Bandung lagi, bandung lagi , gak akan ada habisnya buat explore wisata di kota bandung. Banyak buanget tempat yang mesti di kunjungi, semuanya indah-indah dan kekinian banget. Salah satunya kebun begonia.
Nama begonia diambil dari salah satu bunga yang di tanam di kebun ini. Lokasi wisata kebun begonia terletak di Lembang.
Di lokasi ini kita dapat menikmati indahnya bunga yang bermekaran, berbelanja bunga untuk oleh2 dan juga menikmati santapan khas sunda. Lokasi wisata ini tidak terlalu luas. Dibagian depannya terdapat tempat parkir, kemudian bangunan indah dengan berbagai macam hiasan bunga yang digunakan untuk kafe dan kantor. Kemudian loket masuk dan area kebun bunga. Di area kebunnya juga terdapat beberapa tempat makan. Saya belum pernah mencoba makan di dalam area taman. Saya pernah mencoba makan di kafe yang berada di bagian depan. Menunya banyak namun harga nya lumayan mahal. Saya memilih menu nasi goreng teri dan nasi goreng original. Rasanya enak tapi tidak terlalu mewah untuk harga segitu.
Fasilitas yang dimiliki kebun begonia selain parkir juga terdapat toilet, mushola, kebun sayur, dan green house. Selain menawarkan keindahan bunga yang berwarna warni tempat wisata ini juga dapat dijadikan tempat belajar berkebun.
Foto ini diambil saat pertama kali datang ke begonia.  Spot fotonya keren kan?
Ini ke dua kalinya mengunjungi kebun begonia bersama kakak. Spot foto ini berlokasi di sebelah tempat pembelian tiket.
Selain spot foto diatas masih banyak lagi spot foto yang bisa dijadikam biground foto kamu.
Datang ke kebun begonia yuk, dan rasakan kesejukan kota bandung dan indahnya bunga warna warni yang sedang bermekaran.
Happy family, happy life

Komentar

Postingan Populer