Tempat wisata magelang Wisata top selfie kragilan magelang



Selamat siang,
Kali ini saya akan membagikan pengalaman berwisata di top selfie kragilan magelang. siapa yang belum tau magelang?
Magelang itu yang ada borobudurnya itu lho....ya, borobudur letaknya di kabupaten magelang, bukan di jogja, walaupun memang dekat dari jogja, tapi tetap masuk magelang ya.
Kalau pas mengunjungi magelang, gak ada salahnya mampir ke salah satu wisata yang lagi ngehits di kota magelang, yaitu top selfie.
wisata top selfie ini terletak di daerah kragilan, kaponan, candumulyo kabupaten magelang. Sekitar 15 km dari pusat kota magelang.
Wisata top selfie ini mengusung tema alam. mengapa di namakan top selfie? Ya karena di lokasi tersebut banyak spot-spot foto yang instragrameble, keren, unik dan kekinian.
Lokasi wisata yang terletak di tanah milik perhutani ini menawarkan pemandangan hutan pinus yang sejuk dan indah.
Bagi kalian yang ingin foto profesional bak model, jangan khawatir, tempat wisata ini juga menawarkan jasa foto profesional yang diberi nama buruh foto. Untuk 1 kali pemotretan cukup membayar Rp.2.500 Aja. Murah kan. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan foto yang bagus untuk mempercantik tampilan instagram kamu.
Berbagai spot foto yang disediakan di tempat wisata ini beberapa ada yang gratis, namun ada juga yang bayar. Tapi jjangan khawatir , bayarnya juga cuma Rp.5.000 kok, kamu bisa foto sepuasnya di spot foto tersebut.



Ini contoh foto dengan mengunakan jasa buruh foto. spot foto ini dikenakan biaya Rp. 5.000 . tempatnya bagus, ada banyak payung dan bunga-bunganya. Dan dibagian ujungnya ada jembatan untuk spot foto berlatar belakang hutan pinus.


Spot foto ini gratis, dan menjadi ikon di tempat wisata ini. Jalanan panjang dengan pemandangan hutan pinus di kanan-kirinya. Di kota besar tentu tidak ada kan?



Spot foto ini juga berbayar, kita bisa bergaya seperti di inggris dengan berpose di box telephon ini. Dibelakang foto saya terlihat ayunan, saya tidak berfoto disana karena saya bawa balita. Spot foto di ayunan tersebut jg merupakan salah satu favorit pengunjung. Nantinya pengunjung alan mendapatlan hasil foto yanh seolah-olah terbang mengayun di atas hutan pinus, indah sekali. Sayang saya belum bisa mencobanya.


Spot foto dibawah ini gratis. Harus nya suami memotret saya dari bagian belakang, namun karena suami saya bukan fotografer jadinya ya begitu. Jelas kan, mana foto yang profesional dan yang amatiran.hehehe
Selain foto2 diatas, masih banyak lagi spot foto yang oke, untuk dijadikan biground kamu dalam mengabadikan moment indahmu.
Sebagai informasi, tempat ini cocok sekali untuk pemotretan foto preweding ataupun family. Untuk biaya pemotretannya, bisa langsung hubungi buruh foto dengan harga yabg lebih terjangkau dibandingkan membawa fotografer sendiri.
Buat yang penasaran dateng langsung aja ke top selfie di kabupaten magelang dan abadikan moment bahagia kamu.
Yuk ramaikan destinasi wisata lokal, untuk meningkatkan pendapatan daerah dan ekonomi masyarakat lokal.




Komentar

Postingan Populer