Sarapan sehat untuk keluarga sehat dan berprestasi

Sarapan merupakan salah aktivitas pagi yang tidak boleh terlewatkan oleh keluarga kami. Setiap pagi saya bangun dan menyiapkan sarapan sehat untuk suami dan anak saya. Dengan begitu banyak kesibukan yang di jalani seorang ibu, kadang kala saya merasa kerepotan setiap kali menyiapkan sarapan pagi. Apalagi bila anak mengajak begadang, pagi nya akan susah sekali untuk bangun pagi dan menyiapkan sarapan.
Tapi iitu dulu, ,untuk saat ini ketika saya bangun kesiangan, saya tidak terlalu khawatir lagi, karena saya selalu sedia energen rasa coklat favorit keluarga. dengan waktu yang singkat saya sudah mampu menyiapkan sarapan sehat, bergizi dan juga cepat untuk suami dan anak saya, dengan kepraktisan pembuatan energen sebagai sarapan kami, kami jadi mempunyai waktu lebih sebelum memulai aktivitas, kami dapat sarapan sehat bersama dan dapat suport. Kagiatan sarapan kami menjadi semakin menyenangkan.



Kenapa sarapan menjadi penting?
Sarapan sangat penting karena sarapan merupakan sumber energi, setelah 9 jam berpuasa saat tidur, maka sarapan sangat penting sebelum menjalankan aktivitas. sarapan juga mampu mengontrol berat badan, mengembalikan metabolisme tubuh, meningkatkan konsentrasi otak,enjaga mood dan sangat baik untuk mendukung kecerdasan anak.

Apa peran sarapan untuk tubuh kita?
Dengan kita rutin sarapan maka tubuh kita akan menjadi semakin sehat, karena sarapan dengan gizi yang seimbang akan meningkatkan metabolisme tubuh, selain itu dengan sarapan kita akan menjadi lebih kuat, cerdas dan ceria, terutama untuk anak-anak yang dalam proses pertumbuhan.
Anak - anak yang rutin sarapan akan lebih semangat menjalani aktivitas, selain iti dengan sarapan anak akan cenderung tidak suka jajan sembarangan. Dengan sarapan bergizi  dapat  membantu tumbuh kembang anak, mendukung kecerdasan dan kreativitas dalam pengembangan diri. selain untuk anak, untuk orang dewasa seperti suami saya juga butuh sekali sarapan, selain untuk kesehatan, dengan sarapan konsentrasi akan semakin baik, apalagi suami bekerja di perbankan yang dituntun teliti dalam pelerjaannya. jadi, sarapan punya peran yang sangat penting dalam mencetak generasi yang cerdas dan berprestasi.

Tips menyiapkan sarapan
Nah kali ini saya akan memberikan tips menyiapkan ssarapan sehat dan bergizi.
Syarat makanan yang bergizi yaitu makanan dengan pola gizi seimbang yang meliputi karbohodrat, protein, lemak, serat, vitamin dan mineral.
Biasanya saya menyiapkan satu gelas energen rasa coklat untuk sarapan setiap pagi. Cara penyajianya sangat mudah dan cepat, tidak sampai 1 menit untuk menyajikanya, cukup tuangkan 1 sachet energen kedalam gelas, lalu tambahkam air hangat 150 ml dan aduk hingga rata. Taraaa sarapan sehat dan bergizi siap dihidangkan.

Kenapa kami memilih energen?
Minum makanan bergizi energen mampu menambah energo dan nitrisi tubuh. Selain itu energen juga mempunyai kandungan gizi yang seimbang. Energen mengandung susu yang dilengkapi sereal, telur dan kumpulan vitamin sertaineral dan sigmavit. Rasa favorit kami adalah rasa coklat, dimana coklat mempunyai kandungan vitamin yang tinggi untuk menghilangkan stress. Jadi tidak ada alasan lagi kami untuk tidak sarapan pagi dengan energen.

Biasakan sarapan sehat setiap pagi sebelum jam 09.00 untuk menjadikan kita lebih sehat, kuat, dan berprestasi. Satu gelas energen setiap hari untuk memulai harimu.
#energenPSNCompetition

Komentar

Postingan Populer