review L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream & Overnight Treatment cream.

Pertama kali liat bintik hitam diwajah gimana sih rasanya?pasti kaget banget kan?bertanya tanya,  aduuhh kenapa bisa gini? padahal kan udah pakai sunscreen tiap hari? dan hebohnya lagi, bintik hitam di wajah gak hilang juga padahal beberapa produk udah pernah di pakai buat samarin noda hitam, bahkan sampai pernah juga minum suplemen untuk kesehatan kulit.
Kalian pernah gitu?
Itu aku banget, itu yang aku rasakan saat ini.
si bintik hitam masih betah nempel di wajah, ganggu banget ya kan? wajahku jd terlihat lebih tua dari usiaku...sedihnya 
Nah, pernah satu hari lihat produk http://yukcoba.in/ yang dapat di coba dan di review secara gratis oleh happy reviewers yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion.
Produk ini diklam dapat menghilangkan spot hitam di wajah, hmm...Cocok banget nih buat aku. Terus juga dapat mencerahkan wajah dan menjadikan wajah terlihat bercahaya dibanding sebelumnya. Wooww ajaib banget, kulit bisa terlihat seperti terlahir kembali?hwaa...aku mau……
Dan kali ini dewi fortuna berpihak sama aku, aku bisa jadi salah satu happy reviewer produk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion. Senangnya 
Dan satu lagi, untuk reviewers terpilih mendapatkan rangkaian perawatan dari L'oreal Paris White Perfect Clinical yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, Day Cream & Overnight Treatment cream.
Jadi ketiga produk itu bisa aku cobain sekarang. happy banget,
Ini nih tampilan produknya, mewah banget kan..


Sekarang kita bahas satu per satu produknya ya..
Produk pertama
L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Produk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini merupakan terobosan baru dari concentrated whitening essence water yang secara aktif berfungsi untuk meregenerasi kulit wajah dan membantu menghilangkan spot hitam pada kulit. Jadi nantinya ketika kita rutin pakai produknya, kulit akan seperti terlahir kembali, terlihat lebih cerah dan bercahaya.
L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini ada inovasi terbaru loh, sehingga dapat langsung dirasakan manfaatnya semenjak pengunaan pertama, kulit terlihat lebih cerah bercahaya, dan nantinya dalam waktu 1 minggu kulit akan tampak lebih glowing, cerah, dan spot hitam lebih berkurang. Risetnya udah dilakukan bertahun-tahun di laboratorium l’oreal.
Essence Lotion ini terdapat kombinasi bahan aktif yang unik yaitu:
GLYCOLOC ACID yang membantu melembutkan dan melicinkan tekstur kulit,
HEPES berperan dalam regenerasi/pembaharuan kulit, serta
VITAMIN CG yang membantu menyamarkan/menghilangkan noda/bintik hitan diwajah, sehingga kulit tampak lebih cerah.
Dari segi kemasannya mewah banget, bentuknya memanjang dengan botol kaca tapi gak transparan oke banget terlihat mewah dan berkelas. Produk ini ukuranya gede loh yaitu 175 ml, jadi bakalan awet beberapa bulan nih dengan pemakaian normal.
Biasanya aku pakai saat pagi hari dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Cara pemakaianya berbeda dengan produk lainnya yaitu dengan menuangkan beberapa tetes produk ke kapas, kemudian meratakanya ke seluruh bagian wajah dan leher. Ingat ya, hindari bagian mata dan bibir, karena bagian itu lebih sensitiv.
Peringatan penting!
untuk aktivitas luar ruangan, selalu gunakan perlindungan dengan spf lebih dari 15 pada siang hari ya, agar wajah selalu terlindungi dari paparan sinar ultraviolet. Hindari juga pemakaian pada bagian kulit yang terluka.
Pada saat pemakaian pertamaku, rasanya kulit terlihat lebih cerah,terasa segar dan gak lengket.
Dan setelah aku pakai selama satu minggu lebih kulit tampak lebih glowing, cerah, dan spot hitam mulai berkurang. Terasa banget bedanya dibandingkan dengan sebelum memakai L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion.
Namun untuk efek lebih nyata seperti menghilangkan noda hitam harus digunakan secara teratur selama beberapa minggu kedepan.
kesimpulan:
(+)Tekstur produknya menyerupai air dan lebih cepat menyerap kedalam kulit.
Kulit terasa lebih lembab, lembut dan cerah setelah satu minggu bintik hitam mulai memudar
(-) Kemasanya besar dan berat, agak repot dibawa bepergian

produk kedua
L’oreal Paris White Perfect Clinical day cream

L’oreal Paris White Perfect Clinical day cream ini merupakan produk krim pencerah yang sudah terbukti secara dermatologi di laboratorium L’oreal.
Day cream ini  mengandung:
Pro-Vanish 3 yaitu Bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.
SPF 19 PA+++, berfungsi memberikan perlindungan dari UVA/UVB, mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.
Kemasanya day cream ini berupa jar kaca yang simpel dan ringan tapi terkesan mewah dan berkelas. Dengan didominasi warna abu-abu yang oke banget, memudahkan kita mencari produknya, jadi gak bakalan ketuker dengan krim malamnya, karena warna kemasanya berbeda. Ukuran produknya 50 ml, lumayan besar dan banyak isinya.
Krimnya berwarna pink muda, serupa bunga sakura, cantik banget. Aromanya juga gak menyengat, lembut wanginya.
Day cream ini digunakan setelah pemakaian L’oreal Essence Lotion pada pagi hari di area wajah dan leher yang udah di bersihkan.
Pada pemakaian awal, Day creamnya nggak bikin kulit berminyak di kulit aku, soalnya kulitku lumayan kering cuma setelah beberapa jam, minyak keluar juga, tapi gak masalah,
nb: Mungkin untuk jenis lain berbeda ya
Pada pertama kali pemakaian produk, kulit wajahku tampak lebih segar dan lembab, enak banget di wajah. Terasa ringan, wanginya pun tidak menggangu, karena lembut banget.
setelah satu minggu lebih pemakaian, hasil yang terlihat yaitu kulit terasa lebih lembut, lebih lembab dan kenyal, efek cerahnya juga ada walau belum terlihat sepenuhnya. Dan ketika terkena cahaya wajah terlihat glowing, suka banget pokoknya.
Untuk efek yang lebih nyata seperti kulit warna lebih merata dan noda hitam tersamarkan harus dengan pemakaian teratur dan menunggu setelah 8 minggu pemakaian.
kesimpulan
(+)
Kulit tampak segar dan lembab pada sejak pemakaian pertama,
kulit lebih cerah, lembut dan merata setelah pemakaian rutin,
terlihat glowing bila terkena cahaya
ada SPF 19,
tidak panas di kulit.
(-) Setelah beberapa jam wajah terlihat berminyak

produk ke tiga
L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment

Krim malam ini merupakan produk pencerah baru yang terbukti secara dermatologi di dirancang menggunakan:
PRO-VANISH 3 TECHNOLOGY yaitu kombinasi tiga bahan pencerah, yang membantu mencerahkan, dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari (uji in-vitro).
VITAMIN B3 : membantu mencerahkan kulit.
PROCYSTEIN: membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
BIO-PEELING EX: yang membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.
Seperti L'oreal Paris White Perfect Clinical day cream, kemasan dari L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment ini juga berupa jar kaca simple serupa dengan day cream namun berwarna biru tua. Cantik banget, tetep mewah dan berkelas berukuran 50 ml.
Creamnya berwarna putih transparan, aromanya lembut dan gak terlalu menyengat seperti kebanyakan krim malam. Jadi, buat yang memiliki kulit sensitif krim ini cocok banget buat kalian.
Cara pemakaian overnight treatment ini sama dengan pemakaian day cream, yaitu dengan mengoleskan di area wajah dan leher setelah mengunakan Essence Lotion. Jangan lupa, bersihkan wajah sebelum pemakaian produk ya.
Hasil yang terlihat pada pemakaian pertama pada pagi harinya yaitu wajah tampak lebih segar, cerah dan halus. Setelah mengaplikasikan produknya wajah terlihat seperti berminyak, namun tidak lengket, gak panas dan gak perih juga.
Setelah pemakaian selama satu minggu lebih kulit saya terasa lebih lembut, cerah dan warna kulit lebih merata.
Untuk efek yang lebih nyata harus digunakan secara teratur  bersamaan dengan White Perfect Clinical Day Cream dan
White Perfect Clinical Essence lotion selama beberapa minggu kedepan.
kesimpulan
(+)Kulit lebih segar dan cerah di pagi hari
gak panas dan gak perih saat dipakai
Krimnya transparan,
aroma tidak menyengat, jadi cocok untuk kulit sensitif.
(-) Setelah pemakaian wajah seperti berminyak

Secara keseluruhan aku suka banget sama produk L’oreal Paris White Perfect Clinical ini, karena menjadikan wajah
terlihat semakin lembut, cerah, dan spot hitam berangsur2 memudar, warna kulit lebih merata dan kelembaban selalu terjaga.
Sekarang aku menjadi lebih percaya diri dengan wajah sehat cerah dan glowing.

Dari tiga produk itu aku favorit semua, tapi yang paling favorit buat aku yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion karena terbukti banget berangsur angsur samarin noda hitam diwajah aku dan bikin wajah lebih cerah. Suka banget sama produknya.

Nah, buat kalian yang memiliki masalah kulit berupa spot hitam, kusam dan gak cerah, butuh banget rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical. Karena gak hanya buat hilangin noda hitam aja, tapi juga mampu mencerahkan wajah mulai dari pertama kali pemakaian.
Dinilai dari segi harga sesuai dengan kualitasnya dan memang untuk produk perawatan kecantikan memang dihargai segitu, bahkan produk kecantikan dari MLM ada yang jauh lebih mahal. Jadi menurut aku, harganya sesuai banget dengan kualitas dan efek yang dihasilkan.
Oiya kemasanya pun jumbo, jadi bisa dipakai lebih lama.
Nah terahir nih, kayanya aku masih mau nyobain produk ini sampai habis dan rasakan hasilnya lebih jauh lagi, udah cinta banget sama produknya.

Repurchase? ya

Buat kalian yang pengen banget beli produkL’oreal Paris White Perfect Clinical, kalian bisa beli secara online di marketplace ternama maupun offline disupermarket terdekat dengan kalian.
Mau jadi happy reviewers kaya aku?
yuk kunjungi link http://yukcoba.in/ jangan lupa follow sosmednya juga ya
Facebook     : Yukcoba.in
Twitter         : @yuk_cobain
Instagram      : @yukcobain
see you
#CahayaCantik #WhitePerfectClinical #L’orealParis #yukcobainchallenge

Komentar

Postingan Populer